Teh Celup kulit manggis

Teh Celup kulit manggis



Manggis merupakan salah satu buah yang memiliki kandungan antioksidan yang sangat luar biasa yang dapat melawan radikal bebas, yakni xanthone. Manggis mampu menyembuhkan sekaligus mencegah penyakit kanker. Ekstrak dari buah manggis ini ternyata mampu mencegah akan tumbuhnya beberapa sel kanker yang ada di dalam tubuh kita, 

Beberapa penelitian menunjukkan, senyawa ini memiliki sifat sebagai anti diabetes, antikanker, anti peradangan, antibakteri, antifungi, anti plasmodial, meningkatkan kekebalan tubuh, kanker paru paru, kanker hati, kanker usus, Mencegah tumbuhnya sel sel pada penyakit leukemia, arthritis, jantung , darah tinggi, melancarkan pencernaai, mampu menurunkan kadar kolesterol, Mengatasi penyakit batu ginjal dll dan juga bermanfaat, Untuk Kesehatan Tubuh menyeluruh :


Memperkuat sistem kekebalan.
Memperbaiki komunikasi antar sel.
Mengagalkan kerusakan DNA.
Memelihara optimal fungsi kelenjar gondok.
Mengurangi resistensi insulin.
Membantu penurunan berat badan.
Menyembuhkan kerusakan urat syaraf.
Menyeimbangkan sistem kelenjar endokrin.
Menyembuhkan peradangan
Meringankan wasir.
Membantu menurunkan kadar gula dalam darah (hypoglycemia).
Meringankan penyakit kulit kemerah-merahan/bersisik (psoriasis).
Membantu menyembuhkan luka.
Meringankan sakit akibat carpal tunnel syn




Cara Belanja

Silahkan pesan item ini dengan menghubungi Contact Toko , Barang dikirimkan sehari setelah transaksi selesai. Atau silahkan pesan langsung via tombol Whatapps dan SMS di bawah ini. Admin toko akan langsung merespond pesanan Anda.

Pesan Sekarang SMS Sekarang