Madu Maag Al mabruroh

Madu MAAG Al mabruroh



Salah satu herbal alami yang bisa dipakai untuk mengobati penyakit maag adalah dengan madu. Madu memang sudah terbukti bisa membantu mengatasi masalah maag sejak turun temurun. Efek perlindungan yang ada di dalam madu ditunjukkan pada konsumsi obat-obatan yang bisa merusak lambung seperti aspirin atau juga endometasin. Madu bisa membantu melindungi lambung akibat dari konsumsi alkohol.

Madu bisa menyebabkan saraf sensorik yang ada pada dinding lambung akan mengalami perangsangan pelepasan pada zat peptida yang bisa meningkatkan aliran darah dman juga bisa membantu melindungi lambung dari kerusakan yang terjadi.

Madu Maag merupakan madu yang diformulasikan dengan beberapa jenis herbal lain yang sudah dipilih dengan kualitas yang terbaik dan juga sangat tepat untuk membantu mengurangi rasa sakit akibat maag.

Kandungan herbal yang ada di dalam madu maag Al-Mabruroh adalah madu, sari kurma, ekstrak temulawak, dan ekstrak kunyit.



Manfaat Madu Maag:

  1. Membantu mengatasi penyakit maag
  2. Membantu mengurangi gangguan nyeri lambung
  3. Membantu memperbaiki fungsi pencernaan
  4. Meningkatkan nafsu makan
  5. Menurunkan kadar lemak darah
  6. Sebagai antioksidan yang alami
Komposisi Madu Maag:
  • Madu pilihan
  • Sari kurma
  • Ekstrak temulawak
  • Esktrak kunyit
Aturan Minum Madu Maag:


Kocok madu terlebih dahulu, setelah itu minum 1-2 sendok makan madu yang sudah dicampurkan dengan 200 ml air putih, kemudian aduk hingga rata.



Cara Belanja

Silahkan pesan item ini dengan menghubungi Contact Toko , Barang dikirimkan sehari setelah transaksi selesai. Atau silahkan pesan langsung via tombol Whatapps dan SMS di bawah ini. Admin toko akan langsung merespond pesanan Anda.

Pesan Sekarang SMS Sekarang