Madu penyubur Pria

Madu penyubur Pria



Berbicara tentang kesuburan pria, sangat erat kaitannya dengan kualitas dan kuantitas sperma. Semakin baik kualitas sperma, maka akan semakin besar pula peluang untuk bisa membuahi sel telur yang menyebabkan terjadinya kehamilan. Untuk mendapatkan sperma yang baik serta memenuhi kriteria kesuburan, ada baiknya Anda mengkonsumsi Madu SP Subur Pria ini.

Madu Subur Pria ini terbuat dari madu, pasak bumi, purwoceng serta kemangi. Kandungan pasak bumi dan purwoceng kini sudah menjadi bahan yang lazim digunakan untuk pengobatan yang berkaitan dengan seksualitas pria, serta kemangi untuk masalah ejakulasi dini.

Segeralah minum madu penyubur pria ini secara teratur sebagai ikhtiar dalam mendapatkan keturunan. Dan jangan lupa jalanilah hidup sehat dengan cara berolahraga, makan makanan yang bergizi, tidak merokok, serta tidak meminum alkohol.

Khasiat Madu Penyubur Pria
  • Mengentalkan sperma yang encer
  • Menjaga sperma agar lebih berkualitas
  • Serta untuk menjaga ketahanan/stamina pria
Komposisi:

– Pimpinella Alpina Rhizoma …… 3 g
– Eurycoma Longifolia Radix ….. 4 g
– Ocinum Sanctum Folium ….. 3 g
– Mel Depuratum ….. 270 g

Cara Pakai:

Kocok botol terlebih dahulu sebelum diminum. Minum 1 – 2 sendok makan setiap bangun tidur dan 1 jam sebelum berhubungan suami istri / sebelum tidur.

Isi: 280 gr
Badan POM TR: 153 685 241
Produksi: CV GAN (Bin Dawood)

Cara Belanja

Silahkan pesan item ini dengan menghubungi Contact Toko , Barang dikirimkan sehari setelah transaksi selesai. Atau silahkan pesan langsung via tombol Whatapps dan SMS di bawah ini. Admin toko akan langsung merespond pesanan Anda.

Pesan Sekarang SMS Sekarang