Melia propolis

MELIA PROPOLIS



Banyak orang yang sudah membuktikan keampuhan melia propolis. Anda yang tidak sakitpun bisa mengambil banyak manfaatdari melia propolis. Kandungan anti oksidan yang tinggi, antibiotik, antifungal, antiviral, dan anti peradangan dalam propolis dapat membantu anda untuk mencegah penyakit. Bukankah mencegah lebih baik daripada menyembuhkan?


Khasiat Melia Propolis :



1. Propolis membantu proses penyembuhan penyakit seperti ateriosklerosis atau pengapuran pembuluh darah oleh lemak, berbagai infeksi, gangguan pencernaan, gangguan pernafasan,  arthritis dan rematik.

2. Propolis sebagai penetral racun dalam tubuh yang sangat bagus buat mengurangi resiko gagal ginjal dan sekaligus antioksidan kuat yang akan mencegah kanker
3. Propolis meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
4. Propolis sebagai antibiotik alami, antiviral dan sekaligus antifungal alami tanpa efek samping.
5. Propolis merupakan salah satu solusi bagi penyakit yang berhubungan dengan bakteri, misalnya: thypus, diare/muntaber dan sebagainya. Dapat juga untuk bau ketiak yang sangat mengganggu, karena di dalam lipatan ketiak terdapat bakteri atau jamur yang menyebabkan bau.


Cara Pemakaian Melia Propolis :



* Teteskan 5 tetes kedalam air 300-350ml lalu minum habiskan,sehari bisa diulang hingga 3x minum.



* Untuk kondisi yang sedang sakit : bisa dikonsumsi dengan campuran 7-10tetes ke dalam air putih,lalu diulang hingga 4x minum.



* Untuk luka luar bisa diteteskan atau dioleskan saja pada bagian yang luka



Manfaat Propolis Melia Bagi Kita.



Bagi lebah, propolis adalah perlindungan sarang dari bakteri, jamur, dan virus. Bagi manusia, kemampuan propolis melawan bakteri, jamur, dan virus yang menyerang sarang lebah juga bisa digunakan untuk melawan bakteri, virus, dan jamur yang menyebabkan penyakit pada manusia. Melalui banyak penelitian, berbagai manfaat propolis melia telah ditemukan. Dan sangat membantu untuk mengatasi berbagai keluhan kesehatan manusia.




Buktikan Khasiat dan Manfaatnya dengan membeli Propolis Melia Sehat Sejahtera yang ASLI, kemasan terbaru Botol Cetak Huruf Timbul.



Cara Belanja

Silahkan pesan item ini dengan menghubungi Contact Toko , Barang dikirimkan sehari setelah transaksi selesai. Atau silahkan pesan langsung via tombol Whatapps dan SMS di bawah ini. Admin toko akan langsung merespond pesanan Anda.

Pesan Sekarang SMS Sekarang