Gurah wanita as-syifa


Gurah wanita as-syifa


Jika dulu kaum wanita harus mendatangi tempat-tempat khusus untuk melakukan gurah, saat ini hal tersebut sudah bisa dilakukan sendiri di rumah. Kemudahan dalam melakukan gurah ini tak lain berkat kehadiran produk herbal kapsul Gurah Wanita As Syifa. Dengan produk herbal ini, setiap wanita bisa melakukan gurah dengan mudah dan praktis.

Produk herbal untuk gurah ini diracik dari bahan-bahan alami sehingga aman digunakan. Beberapa herbal yang terkandung dalam setiap kapsul gurah ini antara lain daun sirih, rimpang kunyit, daun tapak liman, kencur dan beberapa tanaman herbal lainnya yang sudah sering digunakan dalam pembuatan ramuan tradisional.

Kaum wanita yang melakukan gurah secara teratur akan merasakan manfaat yang besar bagi kesehatan diantaranya, tidak mudah terkena penyakit, tampil awet muda, dan stamina yang semakin meningkat. Tak hanya itu saja, organ intim kewanitaan pun menjadi lebih kencang dan memulihkan keperawanan.

Produk herbal untuk gurah khusus untuk kaum wanita ini juga mampu mengatasi keputihan tak normal yang kerap dialami para wanita. Kandungan herbal di dalamnya bisa menghilangkan bau tak sedap yang disebabkan keputihan, gatal-gatal pada organ intim kewanitaan dan mengendalikan cairan keputihan yang jumlahnya berlebihan. Dengan menggunakan herbal Gurah Wanita As Syifa ini, dijamin hubungan suami istri akan semakin harmonis.

Khasiat Gurah Wanita As Syifa:

  • Mengatasi keputihan tidak normal
  • Menghilangkan bau tak sedap organ intim kewanitaan
  • Mengatasi gatal-gatal pada organ intim kewanitaan akibat keputihan
  • Mengurangi cairan dari organ intim kewanitaan yang berlebihan
  • Mengencangkan kembali otot-otot kewanitaan
  • Mengembalikan keperawanan
  • Meningkatkan keharmonisan pasangan suami istri
  • Meningkatkan stamina
  • Membuat penampilan awet muda
  • Menjaga kesehatan tubuh agar tidak mudah terkena penyakit

Komposisi:


– Kaempheria Galanga Linn 20%

– Curcuma Rhizoma 15%

– Piperis Folium 10%

– Elephantopi Folium 10%
– Granati Fructur 5%
– Hilicteres Indoro Linn 5%
– Bahan lain hingga 100%


Aturan Pakai:


Pengobatan: 3x sehari @ 2 kapsul
Pencegahan: 3x sehari @ 1 kapsul
Penyembuhan: optimal 3 sampai 4 botol



Isi: 30 kapsul

Badan POM: TR 033318521

Produsen: Qolbun Salim



Cara Belanja

Silahkan pesan item ini dengan menghubungi Contact Toko , Barang dikirimkan sehari setelah transaksi selesai. Atau silahkan pesan langsung via tombol Whatapps dan SMS di bawah ini. Admin toko akan langsung merespond pesanan Anda.

Pesan Sekarang SMS Sekarang